4 Kali Alzier Terpilih Ketua Puskud Lampung

4 Kali Alzier Terpilih Ketua Puskud Lampung

Lampung, Induk KUD — Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Lampung, untuk keempat kalinya Alzier Dianis Thabranie terpilih aklamasi menjadi Ketua. Rapat RAT Puskud Saburai dihadiri 15 kabupaten/kota, “Berdasarkan RAT yang kita gelar tadi, dari 15 perwakilan koperasi kabupaten/kota, Bang Alzier Dianis Thabranie kembali diminta untuk memimpin Puskud Saburai Lampung periode 2015-2020,” ujar Wakil Ketua Puskud Yuria Putra Hutabarat, Rabu (29/4/2015).

Pada rapat itu posisi Wakil Ketua I dipegang Yuria Hutabarat, dan wakil ketua II Agus Lomari. “Agus Lomari dari tokoh koperasi Lampung Timur (Lamtim) dan sekretaris Miraya Z Sila dan bendahara Lukse Tobing,” ungkapnya.

Oleh karenanya, lanjut Yuria, pihaknya di era ini menanamkan harapan terhadap pemerintah. agar koperasi ini dapat digerakkan untuk rakyat. “Koperasi ini adalah roda penggerak ekonomi rakyat, sedikit banyak punya andil dalam perekonomian, orang koperasi ini sedikit banyak punya jaringan dan punya kemampuan,” tandasnya. (TAB)

Sumber : Tribun Lampung

Share

admin